BLOG

Kapan Kamu Bisa atau Harus Mengajukan Klaim Perlindungan Simplr!

Produk perlindungan dari Simplr menawarkan banyak kemudahan buat kamu. Salah satunya adalah cara klaim yang dijamin gak akan ngerepotin kamu.

19 September 2019

Salah satu kemudahan yang bisa kamu dapetin dari produk perlindungan Simplr adalah cara klaim. Dengan menyertakan semua dokumen yang dibutuhkan sesuai yang tercantum pada polis perlindungan, maka kamu bisa melakukan klaim dengan mudah dan proses yang cepat.

Nah, selain dari dokumen-dokumen yang harus kamu sertakan saat pengajuan klaim asuransi, kamu juga harus tahu kapan kamu bisa atau harus mengajukan klaim, karena pengajuan klaim itu sendiri ada batas waktunya.

Pada dasarnya, waktu pengajuan klaim dibagi berdasarkan produk perlindungan Simplr, yaitu:

Perlindungan Gaya Hidup
Pengajuan klaim wajib dilakukan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah kecelakaan untuk kecelakaan diri. Sedangkan untuk klaim Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) wajib dilakukan selambat-lambatnya 5 (lima) hari kalender sejak kamu menerima surat PHK dari perusahaan bersangkutan.

Perlindungan Dana Sehat
Pengajuan klaim wajib dilakukan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak kamu keluar dari rumah sakit.

Perlindungan TLO
Pengajuan klaim wajib dilakukan selambat-lambatnya 5 (lima) hari kalender sejak terjadinya kerusakan atau kehilangan.

Ingat ya, teman Simplr, buat semua pengajuan klaim, jangan lupa untuk menghubungi Call Center Simplr di nomor 021 - 1500 554 terlebih dahulu untuk melakukan konfirmasi. Setelah itu, masuk ke website Simplr lalu klik ikon menu di bagian kanan atas dan pilih Cara Klaim.

Download formulir klaim lalu kirimkan bersama semua dokumen yang harus disertakan dalam pengajuan klaim melalui email ke customercare@simplr.id. Simplr akan menghubungi kamu hingga proses klaim yang kamu ajukan selesai. Mudah, kan?

Lihat Referensi Lainnya

chat Hubungi Kami