chevron_left Kembali

Informasi Polis

Apa yang di maksud dengan e-polis dan harcopy polis? Kapan pengiriman e-Polis dan Polis Hardcopy?

  1. e-Polis merupakan polis softcopy yang akan dikirimkan melalui email maksimal 24 jam setelah kamu menyelesaikan proses pembelian produk Simplr.

  2. Hardcopy Polis adalah polis yang di cetak dan dikirimkan ke alamat kamu melalui kurir ekspedisi 2 -3 hari kerja setelah kamu melakukan pembayaran premi produk Simplr.

Apakah pilihan pembayaran dari tahunan dapat di rubah ke bulanan?

Tidak bisa.  Pertimbangkan dengan baik pilihan pembayaranmu sebelum membeli ya.

Apa yang akan terjadi jika tidak membayar premi?

Premi kamu akan otomatis di batalkan setelah masa tenggang 30 hari kalender dari tanggal berlakunya polis.

Apakah polis dari Simplr bisa di batalkan?

Kamu bisa membatalkan polis dari Simplr dengan membuat permohonan tertulis dan mengirimkannya lewat email ke customercare@simplr.id

Bagaimana cara mengubah atau menambahkan Data dalam Polis?

Kamu dapat merubah atau menambahkan data kedalam polis kamu dengan menghubungi Call Center kami di 021-1500554

Bagaimana menambahkan/merubah ahli waris?

Kamu bisa menghubungi Call Center kami untuk perubahan data ahli waris.

Apakah alamat pengiriman polis dapat dirubah?

Kamu bisa menghubungi Call Center kami untuk perubahan alamat pengiriman polis.

Bagaimana cara mengetahui kapan polis akan berakhir?

Kamu dapat melihat masa berlaku polis pada ikhtisar polis yang kamu terima saat pembelian.

Bagaimana cara mengetahui apakah premi sudah di bayar atau belum?

  1. Kamu bisa lihat histori pembayaran pada “CEK STATUS ASURANSI” yang ada di www.simplr.id dalam menu utama di sebelah pojok kanan atas.

  2. Simplr akan mengirimkan email notifikasi untuk pembayaran premi pada 7,14, 21 dari tanggal pembelian polis.

Bagaimana jika polis hilang/rusak?

Kamu bisa mendapatkan duplikat polis dengan cara menghubungi Call Center di 021-1500554.

Apakah kita bisa melihat histori pembayaran premi polis Simplr?

Kamu bisa lihat histori pembayaran pada “CEK STATUS ASURANSI” yang ada di www.simplr.id dalam menu utama di sebelah pojok kanan atas.

Bagaimana cara memperpanjang polis?

Polis akan di perpanjang otomatis oleh sistem. Kamu akan menerima email notifikasi perpanjangan 30 hari sebelum masa berlaku polis berakhir.

chat Hubungi Kami